--> Skip to main content

Mengejutkan, Indonesia vs Filipina menang 3-0 di hari yang sakral


Pertandingan sepak bola antara Indonesia melawan Filipina digelar pada hari Kamis, 17 Agustus 2017 pada pukul 19.45 WIB.
Tahukah Anda, ternyata tanggal dan jam menunjukkan angka keramat bagi bangsa Indonesia. Tidak lihatkah susunannya?
Dari unggahan video di laman Youtube oleh akun Indonesia Sepuluh, diulas bahwa Indonesia melawan Filipina ini sudah digariskan oleh semesta. Tanggal 17 Agustus adalah hari kemerdekaan negeri Indonesia dan jam 19.45 merupakan tahun dimana naskah Proklamasi dibacakan oleh Presiden Soekarno.
Indonesia pun unggul di babak pertama dengan skor 2-0 atas Filipina. Gol yang ciptakan oleh Septian David Maulana menit ke-7 membuka keran gol Skuat Garuda malam ini.

Lalu Indonesia akhirnya berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak Muhammad Hargianto di menit ke-45. Gol tercipta usai Hargianto menyontek umpan cantik yang dilepaskan Septian David setelah dirinya menerima passing Ezra Walian di depan kotak penalti Filipina.

Dibabak kedua, lagi-lagi keajaiban angka keramat, dimana gol kembali bersarang di gawang Filipina melalui pemain bernomor punggung 17, dan skor pun bertambah 3-0 bagi Indonesia.
Kemenangan 3-0 ini tentunya kado manis bagi bangsa Indonesia, yang sedang merayakan HUT RI ke 72 di tahun 2017 ini, Berbanggalah. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar