--> Skip to main content

Download Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP/MTs/SMPLB/Paket dan SMA/SMK/MA/MAK/SMALB/Peket

Saat ini Kurikulum yang ada di Indonesia bisa di bilang kacau, bukan masalah rancangan Kurikulum yang di buat oleh pemerintah melainkan penerapan kepada sekolah-sekolah yang ada di Indonesia yang sedikit semrawut, karena kebijakan yang di berikan oleh pemerintah tentang penerapan kurikulum baru yang di sebut Kurikulum 2013, jadi ada yang menggunakan Kurikulum 2013 dan ada pula yang masih menggunakan kurikulum 2006, banyak pihak-pihak terkait yang mengeluhkan hal ini seperti Dewan Guru, Siswa dan Orang tua Siswa.
Tapi itu tidak akan di bahas secara mendetail disini, karena saya hanya akan membagikan Kisi-Kisi Ujian Nasional untuk siswa SMP/MTs/SMPLB/Paket dan SMA/SMK/MA/MAK/LB?Paket. untuk itu bagi Siswa-Siswi calon peserta Ujian Nasional dan Dewan Guru mapel Ujian Nasional sangat membutuhkan sekali yang namanya kisi-kisi dan Standar Kelulusan Ujian Nasional agar tau apa yang harus di tempuh untuk dapat melewati Ujian Nasional dengan hasil yang diharapkan. Silahkan bisa di Download di bawa Kisi-Kisi dan SKL UN Tahun Pelajaran 2014/2015 sesuai Permendikbud Nomor 144 Tahun 2014.

Kisi-Kisi UN 2015

Permendikbud No 144 Tahun 2014 Tentang Ujian Nasional
 


Link Donwload ada disini :

  1. Kisi-kisi UN disini
  2. Permendikbud Nomor 144 Tahun 2014 disini
Sekian postingan kali ini tentang Download Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP/MTs/SMPLB/Paket dan SMA/SMK/MA/MAK/SMALB/Peket Semoga bermanfaat.

=>Mohon jika ada kesalahan silahakan tulis dikomentar,terimakasih


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar