--> Skip to main content

Cara Hack Facebook memakai Fake Login


Cara Hack Facebook memakai Fake Login

                Teknologi Zaman sekarang itu sudah canggih, semua serba internet, orang bekerja dari mulai Presiden sampai tukang becak sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Internet. Ya ada yang menggunakan untuk kebutuhan kerja ataupun hanya sekedar penikmat media Sosial seperti halnya Facebook. Ya facebook adalah salah satu media sosial yang tidak asing lagi bagi pengguna internet baik di Indonesia maupun di luar negeri.
                Tapi apakah anda tau dari ramainya dunia internet terutama sosial media seperti facebook ini terkadang sangat merugikan bagi para pengguna sosial media tersebut, karena apa? Terkadang kita menyimpan informasi-informasi yang sangat penting di dalam facebook yang tanpa kita sadari akun facebook kita sewaktu-waktu ada yang membobol atau Hack, tentunya itu sangat merugikan sekali. Dalam dunia Hacking, banyak cara yang dapat dilakukan oleh mereka para Hacker, Tidak perlu saya sebutkan macam caranya tapi kini saya akan memberikan pengalaman saya menjebol facebook dengan cara fake login, maka dari itu kita harus berhati-hati dalam menjaga akun Facebook kita, saran saya jangan pernah menyimpan hal-hal yang anda anggap penting ke dalam facebook, karena akan sangat berpengaruh sekali.

Apa itu Fake Login?

Fake login menurut bahasa artinya login palsu, Fake Login adalah semacam halaman imitasi dari suatu website yang di buat oleh Hacker untuk menipu korban hacking agar mau memasukkan data-data loginnya seperti email dan password, sebenarnya cara ini sudah sangat populer dikalangan para Hacker, namun bagi anda yang belum tau tentang fake login agar anda bisa berhati-hati menjaga akun facebook anda supaya tidak mudah terkecoh karena para Hacker akan berusaha menjebak korban nya dengan cara membujuk, merayu ataupun menipu korban nya dengan berbagai cara agar login pada halaman fake login nya

Bagaimana Cara Membuatnya?

  1. Pertama anda harus harus menyiapkan Script Fake Login facebook terlebih dahulu, silahkan anda bisa download disini.
  2. Siapkan hosting, tapi terserah sobat mau yang free atau premium. Namun saya sarankan untuk membuat yang free saja karena ini hanya pengetahuan. Untuk mendaftar hosting bisa anda daftar di idhostinger, NiagaHoster, 000webhost, dll.
  3. Jika sobat sudah punya akun, silahkan buat MySQL Database Terus siapkan script fake tadi, lalu klik Impor Website (upload filenya),Tunggu sampai proses selesai, jika sudah selesai silahkan cek fake login yang telah anda buat tadi, jika belum tau cara membuat MySQL database silahkan hubungi penyedia layanan hosting tersebut.
  4. untuk mengetahui korban yang telah masuk kita bisa lihat di file manager dan cari file ghozalies.txt kemudian buka filenya. atau bisa menggunakan cara kedua yaitu misalkan nama hosting yang telah anda buat namanya fakelogin.com anda tinggal tambahin di belakangnya dengan kata ghozalies.txt jadi seperti ini fakelogin.com/ghozalies.txt  maka akan anda lihat siapa yang sudah kena jebakan anda.
untuk melihat contohnya silahkan bisa anda lihat di bawah ini :
***)Situs demo ini di nilai Phising, jangan untuk di salah gunakan, ini hanya sebagai pengetahuan saja.
Penyalah gunaan diluar tanggung jawab admin.
***)Situs Demo sudah tidak berlaku.

[Sekian artikel ini tentang Cara Hack Facebook memakaiFake Login, Semoga bermanfaat.]

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar