--> Skip to main content

Font Style Sandi Kotak 1 dan Cara Membuatnya

Apa kabar Para master-master dimanapun anda berada. sudah lama saya tidak posting di blog ini, karena kesibukan dan berbagai macam hal jadi baru kali ini saya bisa sempat menulis di blog ini, walaupun mungkin tulisan saya sangat kurang menurut para master-master, tp yang penting saya posting dan meramaikan dunia blogger gitu ajja lah yah. hehehehe
oke daripada saya kelamaan ngoceh nanti nggak selesai-selesai nyampe lebaran kebo,, {bukan lebaran Monyet gan...hahahaha} udah mendingan kita langsung ke TKP ajjah.

 Dalam postingan kali ini saya akan coba membagikan hasil karyaku sendiri yaitu Font sandi Kotak, ya meskipun mungkin sudah banyak yang membuat di luar sana, tapi tidak ada salahnya saya berbagi kan... hehehe
jadi semua font style yang ada sekarang ini,, itu semuanya hasil karya manusia dong pastinya {Bukan Kebo lagi.. hahaha}... dan pada akhirnya saya berfikir bagaimana cara embuatnya yah... 
maka dari itu saya coba belajar untuk membuatnya sendiri dengan bantuan Eyang Gugel pastinya, dan akhirnya saya bisa, ternyata tak sesulit yang aku bayangkan, kini saya bisa membuat satu buah font style, dan yang saya buat ini adalah font style Sandi Kotak 1... karena kebetulan sekarang saya lagi aktif di pramuka dan saya juga butuh font style ini makanya saya buat sendiri sambil belajar... hehehehe
Oke kalo mau donwload hasil karyaku silahkan Klik Disini .... font style yang saya buat ini work di Windows XP, 7 , 8 dan 8.1 ...... kalo yang lainnya belum saya coba... hehehehe
saya buat ini pakai aplikasi namanya Font Creator. tapi anda bisa mencoba menggunakan aplikasi yang lain. oke yang mau belajar bikin sendiri dan ingin berkarya silahkan bisa anda pelajari... klik Disini .
oke cukup sekian postingan saya kali ini tentang Font Style Sandi Kotak 1  dan Cara Membuatnya.
Skian Semoga bermanfaat. hehehe
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar